Pelaksanaan Seleksi Di Kantor BKPPD.
TOMOHON MSN -- Hari ini, jumat (3/2), Pemerintah Kota Tomohon melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) melaksanakan Seleksi pimpinan tinggi pratama yang dilaksanakan di kantor BKPPD.

Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan saat membuka kegiatan seleksi mengatakan, tata cara pengisian jabatan pimpinan tinggi di lingkungan instansi pemerintah, ditetapkan dalam peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 13 Tahun 2014, sebagai pedoman bagi instansi pemerintah dalam pengisian jabatan pimpinan tinggi secara terbuka, jelas Sompotan.

Dikatakan, Pelaksanaan seleksi jabatan didasarkan pada kebijakan dan manajemen ASN yang dilakukan sesuai dengan kompetensi, kualifikasi, kepangkatan, rekam jejak jabatan, integritas, moralitas, sesuai kinerja, adil dan wajar dengan tidak membedakan agama, ras, latar belakang politik, warna kulit, asal usul, jenis kelamin status perkawinan dan umur", tukasnya.

Sementara, DR Tommy Sumakul SH MH selaku ketua panitia seleksi menjelaskan, tujuan kegiatan ini untuk terselenggaranya seleksi calon pimpinan tinggi pratama pemerintah Kota Tomohon yang transparan, objektif, kompetitif dan akuntabel. "Sasarannya,  calon yang terpilih sebagai pimpinan tinggi pratama pada tujuh jabatan yang dilelang terbuka di pemerintah Kota Tomohon, sesuai dengan kompetensi yang dibutuhkan", beber Sumakul.

Ditambahkan, calon yang mendaftar berjumlah 19 orang, 18 pejabat dari Kota Tomohon dan 1 pejabat dari Provinsi Sulut. Yang lulus berkas hanya 18 orang, dan saat ini mengikuti seleksi, pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan ini, panitia seleksi, Johanis Timbuleng MPA bersama Ir Agnes Mandagi MT, hadir pula mantan Kepala BKD Masna Pioh SSos, saat ini Kadis Pariwisata Kota Tomohon.***(terry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.