Jimmy F Eman Terlihat Mesra Dalam Perayaan Satu Tahun Kepemimpinan.
TOMOHON MSN -- Isu perpecahan Kepala daerah dan wakilnya kerap mewarnai Pemerintahan. Namun khusus di Kota Tomohon hal itu tak nampak. Setidaknya itu yang terlihat selang 1 tahun kepemimpinan Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan.

Pasangan Kepala Daerah itu kerap memperlihatkan 'kemesraan' dalam pemerintahan Kota Tomohon. Itu pun nampak saat perayaan satu tahun kepemimpinan Eman-Sompotan di Halaman Kantor Wali Kota, Jumat (17/2/2017) siang.

Panitia memang menyiapkan acara meriah, tenda-tenda mengelilingi lapangan dengan panggung utama. Di atas panggung, Eman - Sompotan pun nampak serasi. Keduanya berduet menyanyikan lagu, kemudian saling suap kue waji.

Menutup 'kemesraan' di atas panggung, Sompotan menyanyikan sebait lagu Ada Band, berjudul Walau Badai Mengadang yang dimodifikasi sedikit liriknya
"Walau badai mengadang, ku kan selalu tetap setia mendampingimu, berdua kita lewati jalan yang berliku tajam," ungkap Sompotan.***(terry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.