Bupati Dan Wakil Bupati Minsel.
MINSEL MSN -- Tanggal 17 Februari 2016, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey melantik Christiany Eugenia Paruntu dan Franky Donny Wongkar sebagai Bupati dan wakil bupati Minahasa Selatan (Minsel) di Aula Gubernuran Manado.

Hari ini, jumat 17 februari 2017 Pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang biasa di sapa PaKar (Paruntu-Wongkar) genap berusia satu tahun memimpin kabupaten Minsel.

Kepemimpinan PaKar telah berhasil meberikan pembangunan infrastruktur seperti jalan dari Tumpaan-Amurang menjadi dua jalur, pembangunan Boulevard Amurang, pembuatan pengaman pantai sepanjang Teluk Amurang, ditambah kondisi jalan yang rusak berat mulai berkurang, dari 123 kilometer menjadi 68 kilometer. Pelabuhan Amurang yang dulunya tak pernah disinggahi kapal laut berukuran besar, saat ini KM Labobar dan KM Doro Londa berlabu di pelabuhan ini. Kepemimpinan yang solid ini juga memfokuskan untuk kemajuan di sektor peprtanian, kesehatan, pariwisata dan pendidikan.

Firsa C. Lantang
Kinerja PaKar di nilai luarbiasa oleh firsa C. Lantang tokoh pemuda asal Desa Pinapalangkow Kecamatan Suluun Tareran. Dirinya mengatakan, kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati saat ini patut di acungi jempol. "Yah, perkembangan yang begitu nampak di tenga-tenga masyarakat Minsel sangat kami rasakan. Ini wajar saya ungkapkan karena pembangunannya begitu terarah, membuat kesejahteraan masyarakat Minsel semakin meningkat," ungkap Cinda nama akrab Lantang.

Cinda inginkan kepemimpinan Paruntu-Wongkar tetap solid menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Minsel. "Harapan saya kedepan, kepemimpinan Bupati Tetty dan Wakil Bupati Franky tetap seiring dan sejalan, supaya Minsel terus maju dan menjadi contoh bagi daerah lain baik di Sulut, atau di daerah lain di seluru Indonesia," tukas Mahasiswa Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT) jurusan Teologi itu.***(terry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.