Buputi Dan Wakil Bupati Terlihat Kompak Memasang Lilin Ulang Tahun.
MINSEL MSN -- Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar ibadah syukuran dalam rangka satu tahun kepemimpinan Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Parungu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, Selasa(21/1).

Tetty Paruntu Memberikan Sambutan Dalam Acara Syukuran Satu Tahun Kepemimpinan.
Dalam acara yang berlangsung meria tersebut, Tetty (nama akrab Bupati) mengatakan, "ini semua semata hanyalah kasih dan anugerah Tuhan, lewat kepercayaan seluruh masyarakat bagi kami untuk melaksanakan mandat ini," ungkapnya.

Dikatakan, hormat dan terima kasih patutlah kita naikan ke hadirat Tuhan Yang Mahaagung, yang kasih dan kemuliaanya telah memampukan kita merahi berbagai penghargaan di tahun 2017, baik ditingkat propinsi maupun ditingkat ungkap Tetty.

Bupati Dan Wakil Bupati Mengikuti Rakayan Acara Satu Tahun Kepemimpinan.
Iapun mengatakan keberhasilan yang dirahi dalam satu tahun kepemimpinanya bersama wakil Bupati Franky D. Wongkar SH untuk Kabupaten Minsel boleh dikatakan banyak.

“Ya, antara lain di tahun 2016 yakni Indonesia Top Leader Award  atau Kartini Award-Toko Indonesia 2016, Anugerah Pangripta Nusantara Sulut 2016, Kepala Daerah Inovatif 2016, Kabupaten Peduli Hak Asasi Manusia, Terbaik II JKN Award Propinsi Sulut, Juara II Lomba Mmenu Sehat Tingkat Nasional oleh TP PKK Kabupaten Minsel,” tutur Bupati berparas cantik itu.

Christiany Euginia Paruntu Dan Franky Wongkar Didoakan Pdt. Sofly Maki Mth.
Bukan itu saja, dalam satu tahun kepemimpinan Paruntu-Wongkar (PaKar), kabupaten Minsel berprestasi dalam dunia pendidikan serta kesehatan dan lomba kelurahan tingkat propinsi, bebernya.

Bupati dan Wakil Bupati Didoakan Pdt. Sofly maki Mth
Masih ada lagi, lanjut dia, seperti penghargaan Adiwiyata Tingkat Nasional oleh SMPN 6 Ranoyapo, harapan satu cerdas cermat 4 Pilar Tingkat Nasional oleh SMPN I Tenga, juara Pertama lomba Kelurahan Tingkat Propinsi tahun 2016oleh Kelurahan Buyungon, dan ada begitu banyak penghargaan serta prestasi dalam satu kepemimpinan kami, jelasnya.

"Oleh sebab itu kami sangat bersyukur dan berterimah kasih kepada Tuhan serta warga Minsel yang sudah mempercayakan kami untuk memipin daerah ini,”ucap Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dalam sambutannya.

Tampak Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH didoakan oleh Pdt. Sofly Maki Mth dalam kepemimpinan satu tahun di Kabupaten Minsel

Hadir dalam acara, Dandim 1302 Minahasa Jubert Nuxon Purnama,Sth, Ketua Pengadilan Negeri Amurang, Rommel Franciscus Tampubolon, Kapolres Minsel yang diwakili Kompol Prevly Nevy I Tapaguma SH, wakil ketua DPRD Minsel Franky Lelengboto, ST serta anggota DPRD Kabupaten Minsel.***(terry) Adv
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.