JPKP bersama Brigadir Charles H Ngili MH
(Kepala BNN Sulut)
MSN Manado
Rayakan Milad ke II Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP ) Sulut menggelar giat Gebrakan Nasional  Bakti sosial dan pemeriksaan kesehatan serta penyuluhan Narkoba bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulawesi Utara di lapangan Sparta Tikala Manado.Sabtu,(11/02).

Acara ini di gelar serentak di 34 provinsi di seluruh indonesia.

turut hadir unsur Forkopimda Kepala BNN Sulut Brigjen Charles H Ngili MH,Perwakilan Garda Manguni dan relawan JPKP dari seluruh Kab/kota se Sulawesi utara

Dalam sambutannya Ketua DPW JPKP Sulut Adv Alfianus A Boham SH memberikan apresiasi kepada seluruh relawan yang memiliki semangat dan komitmen membangun jaringan ke seluruh pelosok daerah.

Boham Mengatakan agar JPKP Sulut lebih kerja keras lagi melaksanakan tugas yang diemban secara profesional sesuai tupoksi yang di amanatkan oleh Presiden Joko Widodo.

"JPKP Sulut siap melayani masyarakat dalam mendukung program Nawacita Presiden Joko Widodo",tegas Boham

Boham juga menambahkan dalam Rakernas Bogor 18/02 nanti DPW sulut akan membahas berbagai program dan pelaksanaan Saill Talaud yang sudah mendapat restu dari

Boham melantik DPD minut,bitung dan talaud
Dalam kesempatan itu pula Boham melantik tiga DPD JPKP baru yaitu
DPD Minut,ketua Ferry Maneus
DPD Bitung,ketua Sammy Tuege
DPD Talaud,ketua Suyanto Matoneng

Kepala BNN saat di temui di sela sela kegiatan mengatakan Semua program jokowi patut kita dukung demi kesejahteraan dan lakukan gebrakan di Sulut untuk kepentingan masyarakat.

"JPKP harus menjadi pelopor pendamping pemerintah agar setiap program tepat sasaran dan mari kita bebaskan negara dari Narkoba,berantas sampai ke akar akarnya yang saat ini di gaungkan oleh Jokowi.selamat ulang tahun JPKP,"ungkap Ngili

Marwan Pakaya
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.