Jimmy Eman Didampingi Istri Dan Keluarga Memasang Lilin.
TOMOHON MSN -- Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak merayakan HUT ke-50 yang dilaksanakan di Gereja Pemekaran Maranatha Paslaten, senin (20/2). Selesai ibadah Walikota didampingi Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan beserta jajaran dan unsur Forum Komunikaksi Pimpinan Daerah (Forkopimda) bersama sebagian masyarakat Tomohon yang hadir berjalan bersama-sama menuju Pasar Beriman Tomohon.

Momentum Hari Ulang Tahun ke-50 Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak , cukup berkesan dimana Kota Bunga sementara diterpa bencana luapan air di beberapa tempat. Eman meminta seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat, untuk mendoakan Kota Tomohon agar terhindar dari malapetaka.
“Saya mengajak seluruh jajaran pemerintahan dan masyarakat untuk berdoa meminta perlindungan Tuhan, sehingga Kota Tomohon terhindar dari bencana alam,” kata Eman.

Doa Bersama Untuk Korban Banjir.
Eman menjelaskan, secara teknis pemerintah telah mengerahkan seluruh kemampuan serta fasilitas yang dimiliki untuk melakukan penanganan pasca bencana. Bahkan, Pemkot Tomohon terus membangun komunikasi yang intens dengan Forkopimda dalam mengantisipasi banjir susulan. ”Semua Perangkat Daerah sudah kita terjunkan ke lapangan. Selain membantu keluarga-keluarga yang tertimpa bencana, kami sementara mendata kondisi keluarga-keluarga tersebut,” ungkap Walikota.

Untuk mencegah terjadinya korban jiwa, Eman berharap warga yang berdomisili di zona-zona rawan bencana untuk waspada. Cuaca ekstrem masih berpeluang mendera wilayah Tomohon. ”Pemerintah kelurahan diharapkan mengerahkan jajaran Linmas untuk membantu warga yang membutuhkan pertolongan. Selanjutnya, intens memantau kondisi alam yang terjadi,” tukasnya.***(terry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.