MSN Melonguane - Menjelang HUT ke 67,puluhan anggota dari Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (DinSatPol PP) Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud dilatih beladiri dan baris berbaris dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Korps Praja Wibawa yang jatuh tanggal 3 Maret 2017.

Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Abner Edam S .Sos melalui Kepala Seksi Penegakan Peraturan Daerah (Kasie Penegakan Perda) Rizal Tulus Mandiri SH mengungkapkan,pelatihan ini memang dilaksanakan sebagai bagian dari persiapan untuk atraksi pengisi acara HUT Satpol PP yang rencanannya akan digelar di Halaman Kantor Bupati Kepulauan Talaud.

Ada puluhan orang anggota yang dipersiapkan untuk mengisi acara lewat atraksi,22 anggota akan menampilkan atraksi baris berbaris dan 22 orang lainnya akan menunjukkan atraksi beladaliri",Jelas Kasie Penegakkan Perda saat ditemui MSN disela kesibukkannya melatih PBB para anggota .

Sementara,22 anggota lain mendapat penggembelangan beladiri Campuran di Gelanggang Olahraga (GOR).

Mereka (anggota Satpol PP baik Pria maupun wanita) dilatih beladiri campuran wushu dan karate untuk meramaikan HUT Satuan Polisi Pamong Praja yang lain mengikuti latihan baris berbaris",Ujar Bas salah seorang pelatih Karate.

Berdasarkan pantauan MSN di dua lokasi latihan,para peserta nampak begitu serius dan antusias mengikuti intruksi atau petunjuk dari masing - masing pelatih.

"Iya,pastinya kami akan berupaya optimal,latihan ini juga memberikan keuntungan bagi kami tentang bela diri yang memang harus dimiliki kami sebagai penegak perda dan menjaga ketenteraman",kata Dedi Unsong salah seorang anggota.

Marwan Pakaya
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.