(MSN) - Kehadiran komunitas motocross porodisa trail  adventure community (PATRAC) yang terbentuk 10 juli 2016 patutlah di acungi jempol.

Selain menyalurkan hobbi bermotor Patrac talaud  yang di ketuai Rudy Yakobus ini juga megemban misi mulia dalam setiap kegiatan.

Saat di wawancarai manadosatunews yakobus mengatakan patrac di bentuk untuk memberantas kenakalan remaja yang sering kebut kebutan di jalan dengan cara memberikan edukasi berkendara dengan baik dan mengajak mereka untuk gabung di komunitas.patrac juga memiliki program kegiatan sosial selain touring dan rabas

"Misi kami adalah berantas kenakalan remaja yang ugal ugalan di motor dan kami menawarkan diri untuk turut serta dalam setiap kegiatan sosial di masjid,gereja, pembuatan jalan setapak berupa tenaga dan bantuan lainnya",ucap yakobus

Saat ini Patrac,kata yakobus telah membentuk kepengurusan dan kelengkapan safety lainnya sebagai syarat sebuah komunitas motor yang di minta oleh Ikatan Motor Indonesia(IMI)

"nantinya setelah syarat administrasi selesai.kami akan melaksanakan ivent lokal bertepatan HUT daerah di bulan juli nanti,"kata Yakobus

Diketahui saat ini patrac beranggotakan 30 orang yang telah memiliki motor dan safety lengkap dan kehadiran patrac telah di respon positif oleh Bupati Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip serta mendapat restu untuk membuat sirkuit di kawasan Gelanggang Olahraga (GOR) Melonguane.

Marwan Pakaya
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.