Syerly Sompotan (tengah) Usai Menerima Penghargaan.
TOMOHON MSN -- Pemerintah Kota Tomohon kembali menerima penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) Tahun 2016 kategori Angkutan. Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan didampingi Kepala Dinas Perhubungan Steven Waworuntu SSTP, menerima langsung penghargaan yang diserahkan oleh Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan RI Drs Pudji Hartanto Iskandar, di ballroom Merlynn Park Hotel Jakarta, selasa (31/01).

Ketika menerima penghargaan Sompotan berharap, semoga Kota Tomohon dapat lebih baik lagi dalam penataan lalulintas secara terprogram dengan pembenahan fasilitas pendukung lalulintas, sehingga lebih aman dan nyaman kedepan. "Kota Tomohon pasti boleh meraih penghargaan yang kelima kalinya di tahun 2017 ini,” tandasnya.

Sementara, Wali Kota Tomohon Jimmy  F Eman SE,Ak memberikan apresiasi kepada seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon bersama stakeholder, "tentunya bersama instansi terkait yang senantiasa menyukseskan akan program pemerintah Kota Tomohon dalam bidang lalulintas, sehingga tercipta suasana lalulintas yang kondusif," tukas Eman.

Penyerahan penghargaan ini berkaitan dengan keberhasilan pemerintah Kota Tomohon dalam mengatur dan menata transportasi yang ada di Kota Tomohon, sehingga menjadi tertib, aman dan nyaman. Untuk WTN Tahun 2016 yang baru diterima saat ini, merupakan penghargaan WTN yang keempat untuk Kota Tomohon, dan diterima berturut-turut.

Diketahui, selain Kota Tomohon ada juga Kota Jakarta Selatan, Kota Cimahi, Kabupaten Sidoarjo dan Kota Batam yang juga menerima penghargaan WTN bidang angkutan.

Turut hadir, Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK dan Jajaran Dinas Perhubungan Kota Tomohon.***(terry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.