Jimmy Eman Menandatangani  Penetapan/Perjanjian Kinerja Organisasi Di Lingkungan Kota Tomohon.
TOMOHON MSN -- Pemerintah Kota Tomohon melalui Bagian Organisasi dan Sumber Daya Manusia Sekretariat Daerah Kota Tomohon mengadakan Penandatangan Penetapan/Perjanjian  Kinerja Organisasi di Lingkungan Kota Tomohon di Aula Lantai III Kantor Walikota Tomohon, Selasa (21/2/17).

Kepala Bagian  Organisasi dan Sumber Daya Manusia Ir Martine Mamesah MSi dalam laporannya mengatakan kegiatan penguatan sistem manajemen kinerja organisasi dalam rangka penyusunan dan penandatangan perjanjian kinerja dan penyusunan indikator kinerja utama tahun 2017.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dalam sambutannya mengatakan, penerapan manajemen berbasis kinerja ini mengharuskan setiap instansi pemerintah dan unit organisasi/satuan kerja mampu merumuskan dan menetapkan indikator kinerja utama yang memenuhi kriteria indikator kinerja yang baik sebagai ukuran keberhasilan kinerja masing-masing instansi pemerintah.

Sebagaimana diatur dalam peraturan presiden Republik Indonesia no 29 tahun 2014 tentang sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah serta peraturan menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi Republik Indonesia no 53 tahun 2014 yaitu mewujudkan komitmen penerima amanah atas kinerja terukur tertentu berdasarkan tugas, fungsi,  dan wewenang serta sunber daya yang tersedia.

Dikatakannya melalui penandatangan kontrak kerja LAKIP(Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah) merupakan alat ukur kita untuk menilai seberapa jauh kinerja dalam SKPD di Kota Tomohon dan akan di evaluasi pada 6-7 bulan kedepan  dan diharapkan pencapain 100% ataupun melebihi.

“Saya berharap kontrak kerja ini bisa menjadi barometer untuk mempertahankan opini WTP dari BPK RI untuk tahun 2017,” tukas Walikota

Tampak hadir Inspektur Kota Tomohon Ir Djoike Karouw Msi Asisten Kesejahtraan Rakyat Dra Truusje Kaunang, Asisten Perekonomian Ronni Lumowa SSos MSi, Asisten Umum Novi Politon SE, dan pejabat Pemerintah Kota Tomohon.***(terry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.