Suasana Di Ruangan Rapat Sekretaris Daerah Kota Tomohon.
TOMOHON MSN -- Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melaksanakan evaluasi Laporan Penyelengaraan Pemerintah Daerah (LPPD), Akuisisi Arsip dan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP), di ruang rapat Sekretaris Daerah Kota Tomohon (Setdakot), Selasa (7/2/2017).

Rapat yang dipimpin langsung Setdakot Harold Lolowang, dibuka dengan Laporan dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang hadir dalam rapat.

Dalam Laporan Akuisisi Arsip oleh Kepala Dinas Kearsipan dan Kepustakaan Daerah Kota Tomohon Ventje Karundeng menyampaikan, bahwa masih banyak OPD yang belum memasukan Arsip Statis. "Kami masih akan melakukan perampungan untuk jumlah pasti yang belum dimasukkan," jelasnya.

Sementara, dalam laporan Evaluasi LPPD oleh Kabag Administrasi dan Pemerintahan J S T Pandeirot meminta, OPD yang ada di Kota Tomohon segera menuntaskan dan memasukan seluruh kelengkapan berkas Dokumen Data LPPD. "Pembangunan Kota Tomohon kedepan bergantung dari LPPD ini. Makanya, tiap OPD harus segera memasukannya," tuturnya.

Sekkot Harold Lolowang juga mengimbau, agar seluruh OPD yang belum menuntaskan dan melengkapi data-data, baik Akuisisi Arsip maupun LPPD agar segera memasukanya. "Batas pemasukan kedua data ini diberikan waktu selama satu pekan kedepan," tegasnya.

Hadir dalam rapat tersebut seluruh Kepala Dinas beserta seluruh OPD terkait.***(terry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.