Harold Lolowang Ketika Memantau Pembersihan Eceng Gondok Di Danau Sineleyan.
TOMOHON MSN -- Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, dalam hal ini Dinas Lingkungan Hidup (DLH) beserta Kecamatan Tomohon Tengah, akhirnya menepati janji membersihkan eceng gondok di Danau Sineleyan.

Pembersihan yang melibatkan seluruh  perangkat kelurahan di Kecamatan Tomohon Tengah, seperti Kelurahan Talete Satu, Talete Dua, Kamasi, Kamasi Satu, Kolongan, Kolongan Satu, Matani Satu, Matani Dua dan Kelurahan Matani Tiga yang terdiri dari Lurah, Seklur, Kepala Seksi, Kepala Lingkungan, Wakil Kepala Lingkungan dan Linmas,  dilaksanakan pada Jumat (10/2/2017).

Saat memantau langsung, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Harold V Lolowang memuji, keseriusan dan keikutsertaan seluruh pihak yang melaksanakan kerja bakti. "Dimana para peserta kerja bakti begitu giat dalam mengangkat eceng gondok yang sudah hampir menutupi permukaan danau kecil sineleyan.  Hampir keseluruhan eceng gondok itu telah diangkat dan langsung dibuang ke tempat penampungan sampah," tutur Lolowang.

Pada kesempatan itu,  Lolowang didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tomohon Octavianus DS Mandagi dan Camat Tomohon Tengah Syerly Bororing.***(terry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.