Syukuran Satu Tahun Kepemim CEP-FDW.
MINSEL MSN -- Dalam rangka satu tahun kepemimpinan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH (FDW). Pemkab Minsel menggelar Ibadah Syukur yang dipimpin Pdt. Sofly maki Mth. Ibadah bersama seluruh jajaran Pemerintahan ini dirangkaikan dengan acara berbagi kasih bersama anak-anak panti asuhan yang dilaksanakan di Waleta Kantor Bupati Minsel, senin (20/2).

Tetty Berbagi Kasih Bersama Anak Panti Asuhan.
Paruntu saat sambutan mengatakan, "marilah kita berdoa, mensyukuri berkat Tuhan dalam kesederhanaan. Lewat kepercayaan seluruh masyarakat bagi saya dan pak Franky untuk melaksanakan mandat ini. "Semua ini adalah kasih dan anugerah Tuhan," ungkapnya.

Untuk itu, lanjut dia, ucapan syukur patut kita naikan ke hadirat yang Maha kuasa, yang telah memampukan kita semua untuk berjuang, bekerja dan berkarya bersama bagi Minsel tercinta, sehingga berbagai keberhasilan pembangunan di segala bidang telah membawa kita meraih berbagai penghargaan di tahun 2016, baik di tingkat provinsi maupun nasional, tutur Tetty nama akrab Paruntu.

Tetty mengingatkan kepada seluruh perangkat daerah, terutama yang langsung menyentuh berbagai aspek pelayanan publik, untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan dengan berbagai inovasi, sehingga masyarakat dapat benar-benar merasakan pelayanan yang cepat, tepat, ramah, nyaman, terjangkau, dan tentunya harus “Bebas Pungli,” tegasnya.

Dikatakan, siap siaga dan responsif terhadap berbagai laporan dan aduan dari masyarakat, terlebih dalam keadaan cuaca ekkstrim, hujan lebat dan angin kencang saat ini. "Mari kita berikan yang terbaik dan mari kita tinggalkan jejak pembangunan yang bermanfaat bagi masa depan Minahasa Selatan," ucap Tetty.

"Terima kasih atas semua doa dan dukungan. Mari bersama-sama kita terus berjuang untuk Minahasa Selatan Yang Berdikari Cepat, Hebat Dan Terdepan," tukas Tetty.

Diketahui ini daftar keberhasilan dalam satu tahun terakhir:
Indonesia Top Leader Award (Kartini Award), Tokoh Indonesia 2016, Anugerah Pangripta Nusantara Sulawesi Utara 2016, Kepala Daerah Inovatif 2016, Kabupaten Peduli Hak Asasi Manusia, Terbaik II JKN Award Provinsi Sulawesi Utara, Juara II lomba Menu Sehat Tingkat Nasional  Oleh TP PKK Kabupaten Minahasa Selatan, Penghargaan Adiwiyata Tingkat Nasional Oleh SMP Negeri 6 Ranoyapo, Harapan Cerdas Cermat 4 Pilar Tingkat Nasional Oleh SMA N 1 Tenga, Juara Pertama Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Tahun 2016 Oleh Kelurahan Buyungon, Berbagai Penghargaan Bagi Para Penggiat Kesehatan Pada HKN 2016, Berbagai Prestasi Pendidikan Oleh Siswa-Siswi Minahasa Selatan, Serta panyak prestasi Emas lainnya.

Hadir dalam kegiatan, Dandim 1302, Jubert Nixon Purnama, S.Th, Ketua Pengadilan Negeri Amurang, Rommel Franciscus Tampubolon, Wakapolres Minahasa Selatan Kompol Prevly Nevy I. Tampaguma, S.H serta Pimpinan Dan Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan.***(terry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.