Jimmy Eman (kiri), Sigit Purnomo (kanan)
TOMOHON MSN -- Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo bakal menghadiri kegiatan tahunan Turnamen Internasional Flower Festival (TIFF) 2017 di Kota Tomohon.

Hal ini di ungkapkan Pasha nama akrab Purnomo yang diketahui mantan vokalis grup Band Unggu itu di sela-sela pertemuannya dengan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman beserta jajaran pemerintah Kota Tomohon saat menghadiri acara "KICK OFF MEETING” Rencana Aksi Pencegahan Korupsi Terintegritas yang  dilaksanakan di Auditorium Kantor Wali Kota Palu Sulawesi Tengah, kamis (2/2).

Disela-sela pelaksanaan acara, Wali Kota Tomohon diundang Pasha ke ruangan kerjanya untuk sharing mengenai pengembangan pariwisata. "Saya mengapresiasi upaya Kota Tomohon dalam pengembangan pariwisata," ujar Pasha di ruang kerjanya.

“Tahun ini Insyah Allah saya hadiri acara TIFF di Tomohon," tukasnya.

Diketahui, TIFF merupakan agenda pariwisata nasional setiap tahun yang memiliki daya tarik besar untuk menarik wisatawan manca negara dan wisatawan nusantara.***(terry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.