MSN Melonguane - Kehadiran pasar malam dan hiburan rakyat tour indonesia Barisan Remaja Tampan (BARETA GROUP) di Kabupaten Talaud yang di pimpin oleh Thamrin Gani mendapat respon positif dan nuansa tersendiri bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktunya bersama keluarga di malam hari

Bareta Group sendiri di datangkan dari kota makasar setelah sebelumnya main di kema,Bitung dengan berbagai macam wahana permainan seperti Kincir Biang lala dengan ketinggian 15 meter,Kora Kora naga,gelombang asmara,odong odong,adu ketangkasan dan gula gula undian berhadiah serta tong raksasa yang menyuguhkan atraksi atraksi ekstrem dari pembalapnya.

Semua ini kami persembahkan untuk menghibur masyarakat Talaud,dan kenang kenangan bagi yang beruntung mendapat hadiah menarik dan terima kasih untuk masyarakat talaud.ujar Thamrin Gani saat di temui manadosatunews.com di Lapangan Pamil lirung lokasi pasar malam saat ini. Selasa(7/2/017).

Thamrin menjelaskan di setiap tempat sebelum kami melakukan perhelatan.pihaknya selalu taat aturan dalam perizinin penggunaan lapangan dan keramaian ke Dinas terkait.

"Hiburan rakyat seperti ini perlu mendapat dukungan dari masyarakat dan pemerintah karena bisa meningkatkan PAD Kabupaten serta membuka peluang usaha bagi masyarakat sekitar untuk membuka lapak dan berjualan",ungkap Ko Elvis Sumendap salah satu pengunjung kepada MSN.

Sumendap menambahkan sangat bangga lapangan lirung jadi pilihan utama di gelar pasar malam ini.apalagi harga tiket masuk untuk tiap wahana hanya Rp 10.000.

Pantauan MSN,masyarakat dari desa desa yang ada di pulau salibabu datang berbondong bondong bahkan lapangan parkir pun tidak mampu menampung banyaknya kendaraan roda dua dan empat.hal ini menandakan bahwa animo masyarakat dan membludaknya pengunjung sangat luar biasa.

Marwan Pakaya

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.