Antasari sewaktu didalam penjara
KETUA DPD Partai Perindo Kota Manado Iwan Mahardika Frederik melalui Sekretaris DPD Jeffie Pasoreh mendesak mantan terpidana kasus pembunuhan Antasari Azhar agar membuktikan tudingan terhadap Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Pasoreh mempertanyakan mengapa informasi tersebut tidak dibuka waktu pengadilan yang lalu justru dibuka pada saat Hary Tanoesoedibjo sudah memimpin Partai Perindo yang sedang eksis dimasyarakat dengan berbagai program pro rakyat.

"Jelas kami pertanyakan kenapa informasi ini tidak dibuka waktu persidangan lalu? justri dibuka saat Partai Perindo semakin eksis dan mulai dicintai masyarakat dengan program-program nya yang pro rakyat? Ini jelas politisasi busuk!," terang Pasoreh kepada Manadosatunews.com

"Antasari sudah diputusan secara sah dan meyakinkan melakukan tindakan melawan hukum, mau ditaruh dimana wajah penegakan hukum Indonesia? Siapa yang kita percaya,penegak hukum atau mantan napi? Silahkan jawab sendiri!," tutupnya.

Jendri Frans Mamahit
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.