MUARA
Sungai Sario di Kelurahan Titiwungen Selatan kecamatan Sario Kota Manado kembali memakan korban. Tiga orang anak kecil tenggelam saat sedang asik mandi di muara yang terkenal sering meminta korban tersebut.

Tiga orang anak kecil, Johanes Pangeman (13), Reynold Kawulusan (10), Daniel Lamia (8) warga bumi beringin itu tenggelam saat sedang asyik bermain di muara sungai tersebut yang sedang berarus kencang.

Penuturan saksi mata, Hermansyah Daeng Sewa (40), saat itu dia sedang memancing di muara sungai, tiba-tiba dia melihat ada tiga orang anak kecil yang terbawa arus laut meminta tolong.
“Mendengar teriakan minta tolong saya berusaha menolong ketiganya, bahkan ketiganya sudah berhasil saya pegang, namun karena arus laut yang kencang membuat saya kehabisan tenaga dan akhirnya terlepas lagi,” ujar Herman, Minggu (5/1/2017).

Hermansyah juga hampir saja ikut tenggelam, untung saja masih sempat diselamatkan warga setempat menggunakan perahu dalam kondisi lemas. Tidak lama kemudian, sekitar pukul 16.45 Wita, salah seorang korban bernama Daniel Lamia (8) ditemukan sekitar 150 meter dari lokasi awal.
Korban ditemukan dalam kondisi mulut mengeluarkan busa dan sudah tak bernyawa. Herman bersama korban kemudian dibawa ke Rumah sakit Pancaran Kasih untuk penanganan medis.
WakaPolresta Manado AKBP Enggar Brotoseno, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Benar ada tiga anak yang hanyut, satu sudah ditemukan dan dua korban belum ditemukan kita masih mengupayakan pencarian bersama Basarnar, kita lakukan upaya penginformasian kepada masyarat apabila mengenal korban segera menghubungi pihak Rumah sakit Bhayangkara, Polresta Manado dan Polsek Sario,” pungkasnya di lokasi kejadian seperti yang dilansir dari TopikSulut.com

Pihak TNI-Polri bersama Basarnas Kota Manado sampai saat ini masih melakukan pencarian terhadap korban yang lain.

Jendri Frans Mamahit
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.