Manado (MSN) - Kunjungan Menteri Sosial yang juga pembina fungsional Karang Taruna Nasional di sulawesi utara tepatnya di desa tompusu kec. Remboken kab. Minahasa mengajak seluruh warga karang taruna untuk selalu eksis agar bisa memberi dampak baik bagi masyarakat.

Hal ini dikatakan Menteri Sosial disela-sela kunjungannya bahkan Menteri Sosial berdiskusi tentang program karang taruna kota manado yang dianggap baik untuk merangkul kawula muda dikota manado untuk bergabung di Karang Taruna sehingga pemuda kota manado bisa terhindar dari pergaulan bebas dan narkoba.

"Apresiasi yang luar biasa bagi Walikota dan ketua DPRD kota manado yang sudah memberikan dana hibah dan bantuan lewat dinas sosial kota manado kiranya kedepannya pemerentah dan karang taruna bisa selalu bersinergi terus," jelas Ketua Karang Taruna Kota Manado Brilliant Charles kepada Manadosatunews. Com

Jendri Frans Mamahit
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.