Bolmong-MSN, pasangan calon (Paslon) Nomor urut satu  Yasti Soepredjo Mokoagouw dan Yanny Tuuk (Y2) sebagai bupati dan wakil bupati memenangkan pertarungan politik di Kabupaten Bolaang Mongondow. Perolehan suara diatas 75 persen pun sanggup di raih dengan telak.

Sebelumnya, Yanny Tuuk yang dijumpai sejumlah awak media usai menggunakan hak pilihnya bersama istri pukul 10 kemarin pagi di TPS 1  di Desa Mogoyunggung Dua, Kecamatan Dumoga Timur mengatakan, yakin memenangkan pilkada tersebut.

"Saya yakin kami (Y2) pasti menang," singkat Tuuk.
Pantauan media ini sejak pukul 14.00 wita, pendukung Y2 sudah memadati sepanjang jalan Kecamatan Dumoga, dengan mengumandangkan yel yel pasangan Yasti-Yanny, dan pada pukul 15:30 wita menuju ke kediaman Wakil Bupati untuk memberikan ucapan selamat dan foto bersama.

Menanggapi
semua ucapan selamat itu, dua periode sebagai Wakil Bupati Bolmong ini dengan kalem berujar, "Semua atas petunjuk dan kehendak Tuhan, dan wajib  bersyukur," ungkap dia.

Informasi yang diterima, dibeberapa TPS pasangan Y2 menang telak dan mencapai perolehan suara hingga 90 persen. "Seperti di werdhi agung," ujar Julius Jems Tuuk kepada wartawan.

Sampai pada saat ini 16/1 Informasi perolehan suara dalam tahapan di komisi pemilihan umum (KPU).

(Resa Sky)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.