Ilustrasi Suap
MSN MANADO -  Semakin terkuaknya dugaan pungutan liar (Pungli) yang dilakukan oknum dosen Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, kepada mahasiswa membuat beberapa puncuk pimpinan mahasiswa berang.
Diungkapkan Ketua Garda Tipikor Indonesia (GTI) Sulut, Risat Sanger sejumlah petinggi mahasiswa Unsrat sudah menemui pihaknya untuk meminta dukungan agar bisa turun melakukan demo di dalam kampus Unsrat.
"Beberapa petinggi mahasiswa sudah menghubungi saya, kata mereka pekan berjalan ini akan diadakan demo menuntut pihak rektorat menindak dengan tegas sejumlah oknum dosen yang suka merugikan mahasiswa," ucapnya Minggu (12/02).
Terkait permohonan tersebut Risat mengiyakan dan memberikan dukungan. Ungkapnya dia akan memerintahkan semua anggota GTI Sulut untuk membantu mahasiswa berikut pengamanannya.
"Pastinya demo nanti tidak akan berlangsung anarkis karena pihak mahasiwa hanya ingin menyampaikan aspirasi mereka," jelasnya.

Marwan Pakaya
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.