Deprov-MSN, Kepalah bagian Umum, perlengkapan dan kehumasan di DPRD-Sulawesi Utara, Lucky Sondakh berucap syukur atas kepercayaan pemerintahan Pak Gubernur Olly Dondokambey  dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, terlebih khusus kepada Tuhan dengan dipercayakan kembali sebagai kepalah bagian Umum, Perlengkapan dan kehumasan di Dewan provinsi Sulawesi Utara.

"Semua butuh proses, mari kita kerja keras untuk negara, lebih khusus Daerah kita Sulawesi Utara, yang menanam pasti berbuah". Ucap Sondakh, diacara apel pagi yang dipimpin langsung oleh beliau. Senin 6/2,17.

Lanjut Sondakh dalam arahanya kepada ASN "agar kiranya kerja berbasis kompetensi harus lebih ditingkatkan agar mutu dan kinerja disekretariat Dewan ini, menjadi baik dan lebih teratur, "jangan hanya datang ambil absen saja" imbuh Kabag yang memiliki loyalitas tinggi dalam pekerjaanya.

Dalam acara apel pagi ini, ASN yang berada di lingkup perkantoran Dewan Provinsi yang berjumlah delapan puluhan (80), sedangkan yang hadir dalam apel berjumlah tujuh puluhan (70) dan yang lainnya termasuk Sekretariat Dewan B.Mononutu mengikuti apel di kantor Kegubernuran.

(Resa sky)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.