Walikota Tomohon (kanan) Didampingi Wakil Walikota Tomohon (tengah) Launching LPG 5,5kg.
TOMOHON MSN -- Rangkaian Kegiatan Jumat 24 Februari 2017 CFD Dalam Rangka HUT Pol PP dan Sosialisasi Penggunaan LPG 5,5kg dirangkaikan dengan Penyerahan Bantuan kepada korban Banjir di Kota Tomohon, Jumat (24/02/2017).

Mengatasi kelangkaan ketersediaan LPG yang sering melanda, juga sebagai langkah pemerataan ekonomi, Tabung bright gas yang berisikan gas LPG 5,5Kg langsung direspon cepat oleh Pemerintah Kota(Pemkot) Tomohon.

Pencanangan pemakaian gas LPG 5,5Kg yang merupakan pertama kali di Sulawesi Utara, dengan mengambil lokasi di kota tomohon dan merupakan kerja sama Pemkot Tomohon dan PT Pertamina (Persero) selaku penyedia sekaligus dilanjutkan dengan sosialisasi pemakaian tabung gas pink ini.

Walikota Tomohon Jimmy Eman menghimbau agar pemakaian tabung gas 5,5 kg ini diawali oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) Tomohon.

“Sebagai pemerintah kita harus memberi contoh kepada masyarakat,” ujar Walikota.

Adapun beberapa syarat untuk pembelian langsung seharga 350rb/tabung atau dengan cara menukarkan dua tabung LPG 3Kg u menambah uang sebesar 110rb.

“Menukarkan dua tabung 3Kg kosong ditambah uang tunai sudah mendapatkan satu unit tabung 5,5Kg,” jelasnya.

Sosialisasi ini menandakan kepedulian pemerintah untuk lebih memperhatikan kesejahteraan ekonomi masyarakat. “Sehingga ini merupakan langkah awal untuk bisa disosialisasikan ke masyarakat,” ungkap Walikota.

Selanjutnya, kegiatan diawali dengan Jalan Sehat bersama start dari Rumah Dinas finish di Kantor Walikota Tomohon dalam rangka memeriahkan HUT Pol PP, dilanjutkan dengan pencanangan penggunaan tabung gas 5,5 kg dan diakhiri dengan penyerahan bantuan Pemkot Tomohon secara simbolis melalui Dinas Sosial untuk para korban banjir di kota Tomohon.***(terry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.