Harny Korompis.
TOMOHON MSN -- Sejumlah pangkalan Gas LPG 3 Kg di Kota Tomohon mengalami kekurangan stok. Dampaknya, warga pun mengalami kesulitan mencari gas bersubsidi tersebut.

Kepala Bagian (Kabag) Perekonomian Sekretariat Daerah Kota (Setdakot) Tomohon Harny Korompis mengatakan, khususnya dibeberapa titik pangkalan di Kota Tomohon, saat ini terjadi keterlambatan penyaluran gas dikarenakan kapal pengangkut masih dalam perjalanan.

"Keterlambatan jadwal tiba di Bitung dikarenakan faktor cuaca dan adanya gelombang besar di perairan Tagulandang. Informasi ini merupakan hasil konfirmasi dengan pihak pertamina dan salah satu agen di Kota Tomohon," bebernya, Rabu (8/2/2017).

Selanjutnya, diperkirakan sore hari nanti, kapal pengangkut gas akan berlabuh untuk selanjutnya didistribusikan ke stasium pengisian setempat. "Dipastikan malam nanti setelah proses distribusi, gas bersubsidi sudah ada di Tomohon. Dan, masyarakat dipastikan tidak akan mengantri lagi seperti di beberapa pangkalan," tukas Korompis.***(terry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.