Bolmong-MSN, ketua Satuan tugas (SatGas) pasangan calon Nomor urut satu  (Y2)  yang diusung oleh partai PDI-P, Nasdem, PAN, PKS,PKB. James Tuuk dikediamanya mengatakan bahwa "pendukung Y2 telah memastikan kemenangan pemilihan kepalah daerah di kabupaten Bolaang Mongondow lebih khusus kecamatan Dumoga Raya.

"Kepastian kemenangan paslon nomor urut 1 Yasti-Yanni sudah didepan mata, dengan dasar Survei dan semangat mapalus yang tergambar dan sementara terjadi saat ini" ungkap James Tuuk yang juga kakak dari calon wakil bupati ini.

Lanjut Tuuk "malam ini setiap titik yang menjadi basis dari Paslon No 1 ini, melakukan ibadah syukur dalam memasuki detik-detik pencoblosan pada besok hari, saya memastikan paslon Y2 telah memenangkan pesta demokrasi dalam waktu 5 tahun ini, ini merujuk  di 15 kecamatan di kabupaten Bolaang Mongondow dengan prosentase kemenangan 70%". Tegas Dia.

(Resa Sky)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.