Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Membuka Kegiatan Sosialisasi.
TOMOHON MSN -- Kementerian Sekretaris Negara (Kemensekneg) melalui Sekretariat Militer Presiden menyambangi Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, Selasa (28/2/2017).

Tujuan kunjungan ini, untuk sosialisasi tentang Gelar Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan bagi jajaran Pemkot Tomohon Tomohon, di Aula Lantai 3 Kantor Walikota dan difasilitasi Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tomohon.

Saat membuka kegiatan, Wali Kota Jimmy F Eman menyampaikan, selaku wali kota dan wakil wali kota memberikan apresiasi yang tinggi kepada Sekretariat Militer Presiden atas kepercayaannya memilih Tomohon sebagai tempat pelaksanaan sosialisasi ini. "Kota Tomohon telah memperoleh berbagai penghargaan dari Pemerintah Pusat atas keberhasilan yang diraih dari berbagai bidang. Ini sebagai wujud keseriusan pemkot dan masyarakat dalam melaksanakan berbagai kebijakan dan program yang telah ditetapkan," tuturnya.

Sebagaimana diketahui bersama, lanjut Eman, beberapa hari yang lalu juga telah menerima penghargaan sebagai Tokoh Kerukunan Umat beragama di Indonesia, karena mampu menunjukkan sebagai penjaga kerukunan umat beragama di Kota Tomohon. "Penghargaan ini berupa Kerukunan Award atau Harmony Award yang saya terima dan diserahkan langsung oleh Menteri Agama RI di Jakarta dan turut disaksikan oleh seluruh jajaran Kementerian Agama, para Kakanwil Departemen Agama se-Indonesia, Rektor IAIN dan STAKN serta tokoh-tokoh agama dan pimpinan FKUB seluruh Indonesia," tuturnya.

Eman juga berharap, diwaktu yang akan datang lebih banyak lagi penghargaan yang akan diterima, sebagai bukti komitmen dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Tomohon yang  dicintai. "Saya minta kepada seluruh perangkat daerah untuk mencari inovasi-inovasi atau terobosan-terobosan baru di bidang masing-masing, untuk mendukung akan harapan kami ini sebagai wali kota dan wakil wali kota," tukasnya.

Perwakilan Sekretariat Militer Presiden Ani Avrilda Sinaga selaku narasumber mengatakan, dengan melihat potensi Kota Tomohon maka sangat dimungkinkankan melalui wali kota dan wakil wali kota akan menerima penghargaan-penghargaan lainnya. "Tentunya diharapkan peran serta dari seluruh perangkat daerah yang ada untuk melakukan terobosan-terobosan baru, yang dapat menjadi pertimbangan kami dalam pemberian gelar bagi wali kota, wakil wali kota dan masyarakat," bebernya.

Turut hadir, Wakil Wali Kota Syerly A Sompotan, Narasumber dari Sekretariat Militet RI serta para Pejabat Struktural Pemerintah Kota Tomohon.***(terry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.