Musrembang Di Kelurahan Kaskasen Tiga.
TOMOHON MSN -- Kegiatan tahunan Musrenbang Kelurahan, dilaksanakan setiap awal tahun dengan mengacu pada Rencana Strategis (Renstra) Kelurahan. Kalo ini Musrenbang di laksanakan di Kantor Kelurahan Kakaskasen Tiga, dan melibatkan tokoh-tokoh masyarakat, Anggota DPRD Piet Pungus SPd dan Frets Keles ST,MBA, LKM, LPM serta para perangkat kelurahan yang diwakili kepala lingkungan, Rabu (1/2).

Kegiatan e-MUSRENBANG (Musyawarah Rencana Pembangunan berbasis Teknologi Informasi), mulai dilaksanakan pada beberapa keluarahan di Kota Tomohon.

Pelaksanaan Musrenbang ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana Pemerintah Kota Tomohon sementara mengembangkan aplikasi berbasis teknologi informasi yaitu e-MUSRENBANG yang dilaksanakan oleh BAPELITBANGDA Kota Tomohon yang bekerjasama dengan DISKOMINFO Kota Tomohon. Kegiatan Ini merupakan salah satu program EMAS yaitu e-GOVERNMENT.

Keles yang menghadiri acara tersebut mengatakan, “Ditahun 2017 ini Wali Kota Tomohon dan Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menerapkan Program EMAS diantaranya Merubah Wajah Kota yaitu pelebaran ruas jalan, pembangunan menara Alfa Omega dan lain-lain, diharapkan agar kita bersama-sama ikut mensukseskan program tersebut dan kita pun dapat merasakan manfaat kedepannya,” tukas Keles.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Tomohon Utara Vonnie Montolalu SPd, Pimpinan Sidang Ronny Ruminkab, Kabid Inggrid Palit SP MM dan para undangan. Pada hari yang sama juga dilaksanakan musrenbang Kelurahan Tara-Tara Kecamatan Tomohon Barat.***(terry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.