Ir. H Joko Widodo.
TOMOHON MSN --  Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo, dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerjanya (kunker) di kota Tomohon dalam rangka menyerahkan secara simbolis sertifikat tanah dalam program pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

Kepala Kantor Agraria Tata Ruang dan Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) kota Tomohon melalui Kepala seksi hak kepemilikan atas tanah Tonny Wuisang SH, Rabu (8/2/2017) di ruang kerjanya mengatakan, rencananya Presiden RI Ir. H Joko Widodo akan menyerahkan 2000 sertifikat tanah se Provinsi Sulawesi Utara dalam Program Percepatan PTSL di tahun 2017, yang nantinya dipusatkan di Kelurahan Talete 2 Kecamatan Tomohon Tengah.

“Dari total 2000 Sertifikat tanah se sulut yang rencananya akan di serahkan secara simbolis Presiden Jokowi,sebanyak 500 sertifikat tanah akan di bagikan bagi warga talete 2 dan di targetkan pada awal april ini sebelum kunjungan kerja Presiden Jokowi, 500 sertifikat ini sudah di terbitkan,” terang wuisang.

Lanjut Wuisang, pihak ATR/BPN Tomohon jauh hari sebelumnya telah menyampaikan rencana kedatangan RI 1 ini langsung kepada pemerintah kota melalui Walikota Tomohon terkait penyerahan sertifikat tanah secara simbolis yang akan dipusatkan di Kelurahan Talete 2 Tomohon Tengah tersebut.

“Aetelah agenda penyerahan secara simbolis sertifikat tanah oleh Presiden Jokowi dalam program PTSL, selanjudnya pihak ATR/BPN Tomohon akan fokus pada pembuatan 1200 sertifikat tanah dalam program pertanahan nasional (Prona) di 44 kelurahan di kota Tomohon,” tutupnya.***(terry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.