Tetty Paruntu (tengah) Menghadiri Ibadah KKR.
MINSEL MSN -- Christiany Euginia  Paruntu (CEP) yang akrab di sapa Tetty menghadiri ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dalam rangka pencalonan  Salihi B Mokodongan dan Jefri Tumelap ST MT (SBM-JITU) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong. Ibadah KKR yang di pimpin oleh Pdt Anthony Chang M.Th itu berjalan dengan baik di Gereja Pantekosta di Desa Mopuya kecamatan Dumoga Utara, rabu (8/2).

Dalam ibadah tersebut Tetty yang di ketahui ketua Tim pemenangan SBM-JITU Memberikan kesaksian. Dalam kesaksian Tetty mengungkapkan bahwa kehadirannya bukan karena keinginannya sendiri, tetapi Tuhan bekerja membawa dia ke Bolmong. "Puji Tuhan saya boleh hadir dalam ibadah ini, melalui ibadah ini saya yakin pemimpin yang akan terpilih menjadi Bupati Bolmong adalah pemimpin pilihan Tuhan dan takut akan Tuhan," ungkap Tetty.

Tetty Paruntu Memberikan Kesaksian.
Tujuan ibadah ini, lanjut Tetty, adalah mendengarkan berita baik, "Tergerak hati saya melihat pasangan SBM-JITU. Kami sepakat, hamba2 Tuhan kita doakan pasangan ini, karena seperti pasangan inilah yang di inginkan Tuhan," jelas Tetty yang diketahui saat ini menjabat sebagai Bupati Minsel tersebut.

Ditambahkan, jika pak Salihi dan pak Jefri terpilih nanti, tetaplah rendah hati karena kita terpilih karena Tuhan, dan yang Dia (Tuhan) harapkan kita boleh menjadi berkat bagi masyarakat, kita di jauhkan dari hal2 yang memperkaya diri, tetapi berbuatlah yang terbaik untuk Kabupaten Bolmong, "Buatlah Bolmong lebih sejahtera," tukas Tetty.

Tetty Paruntu Memberikan Alkitab Kepada Jemaat Yang Hadir.
Diketahui, dalam ibadah tersebut Tetty Paruntu memberikan Kitab Suci Alkitab kepada seluruh jemaat yang hadir, dan sumbangan dana 25 juta untuk pembangunan Gereja.

Sementara itu, Jefri Tumelap sebagai calon Wabup dalam kesakseannya mengatakan, saya terlahir dalam keluarga yang berkecukupan, dulu habis sekolah atau lbur saya jualan di pasar dumoga. "Tapi bersyukur saya bisa menyelesaikan kulia, dan sampai saat ini boleh mempunyai usaha dan di berikan kepercayaan dari partai Golkar, Demokrat, dan Gerindra mengusung saya untuk boleh mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati," tandasnya.

"Saya meminta kepada Tuhan, jika Tuhan berkenan kami boleh terpilih nanti di tanggal 15," pungkasnya.

Pdt Merry Bella Smth, sebagai tuan rumah pelaksanaan KKR mengaku bersyukur atas kedatangan Bupati Minsel. Kalau bukan Tuhan tidak mungkin acara ini boleh terjadi di sini. "Kami berterima kasih kepada ibu Tetty yang boleh memberikan bantuan, dan terima kasih kepada semua yang hadir saat ini. Semaga apa harapan kita semua boleh  dikabulka," pungkasnya.***(terry)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.