Pelaksanaan Uji Kompetensi Tenaga Kontrak.
TOMOHON MSN -- Rabu (8/2), Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc memantau hari terakhir pelaksanaan Uji Kompetensi kepada tenaga kontrak di lingkup pemerintahan Kota Tomohon.

Lolowang menjelaskan, hasil tes kompetensi untuk para tenaga kontrak di lingkup pemerintah Kota Tomohon tentunya berpengaruh pada posisi atau kategori tenaga kontrak yang akan ditentukan nanti. “Rencananya tahun depan untuk honor para tenaga kontrak akan menyesuaikan dengan keahlian yang dimiliki masing-masing tenaga kontrak ditiap SKPD," jelas Lolowang.

Tentunya, lanjut dia, yang memiliki keahlian khusus dan beban kerja tinggi atau dalam kategori khusus dan operator honornya berbeda dengan yang hanya memiliki keahlian standar atau yang masuk kategori umum, tukasnya.

Diketahui, tenaga kontrak akan dibagi tiga kategori yakni Tenaga Kontrak Operator (TKO),Tenaga Kontrak Umum (TKU), serta Tenaga Kontrak Khusus (TKK).***(terry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.