Jurnalis Independen Tomohon Bebagi Kasih Di Panti Asuhan.
TOMOHON MSN -- Wali Kota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak dan Wakil Wali Kota Tomohon Syerly A. Sompotan selaku Pemerintah Kota Tomohon sangat bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh insan pers khususnya pers di Kota Tomohon, yang hingga kini terus bersinergi dengan Pemkot Tomohon dalam hal pemberitaan baik di media surat kabar maupun elektronik tentang pembangunan disegala sektor dalam memajukan Kota Tomohon.

Pers merupakan salah satu jembatan penghubung pemerintah dan masyarakat dalam hal informasi di setiap daerah, Pers dapat menggiring masyarakat untuk berperilaku positif dan mampu mengarahkan untuk meningkatkan pembangunan khususnya di Kota Tomohon.

Eman mengatakan, "Pers adalah pekerja keras dengan ketenangan hati, dia tidak emosional dalam pemberitaan. Dengan informasi yang baik, kita bisa mendidik manusia karena Pers menginformasikan segala bidang," ungkap Walikota kepada sejumlah wartawan di kantor Wali Kota, kamis (9/2).

Eman mengajak Pers bersama memajukan Kota Tomohon. "Saya ingin Pers bersama Pemerintah membangun Tomohon yang damai dan sejahtera serta cerdas," tandasnya.

“Selamat Hari Pers buat rekan-rekan Pers, semoga kerjasama yang baik selama ini dapat terus kita bina demi pesatnya pembangunan di Kota Tomohon,” tukas Walikota periode kedua itu.***(terry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.