Pelantikan Di Gereja Pemekaran Maranatha Paslaten.
TOMOHON MSN -- Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman melantik 35 Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon di halaman Gereja Pemekaran Maranatha Paslaten, dan di rangkaikan dengan acara syukuran HUT ke-50 Walikota Tomohon, senin (20/2).

Pejabat yang dilantik terdiri dari 7 pejabat eselon II B, 9 pejabat eselon III A, 4 pejabat eselon III B serta 15 pejabat eselon IV A.

Dalam sambutan Eman mengatakan,  dilantiknya para pejabat ini telah mlengkapi struktur pejabat di lingkup Pemkot Tomohon. ”Saya berharap pejabat yang dilantik sebagai Aparatur Sipil Negara ini melaksanakan tugas sesuai Tupoksi.Pergunakan kepercayaan yang diberikan untuk kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon,” tandas Eman.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut di bacakan SK FKUB periode 2017-2021 dan Presidium BKSAUA Tahun 2017 dan langsung di Kukuhkan oleh Walikota. Acara kemudian di rangkaikan dengan Launching ID Card ASN serta Pengukuhan Kepala Puskemas se-Kota Tomohon oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan.

Hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowag, MSc, unsur Forkopimda dan unsur BKSAUA, seluruh jajaran pemerintah Kota tomohon.***(terry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.