Walikota Tomohon (kanan) Bersama Undangan Foto Bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey.
TOMOHON MSN --  Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menghadiri acara Syukuran 1 Tahun Kepempinan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (OD-SK) bertempat di Rumah Dinas Gubernur Sulut, Minggu (12/2/2017).

Dalam sambutannya Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE mengatakan, “Sejak dilantik tanggal 12 Februari 2016 lalu kami selalu diberikan berkat, sejarah telah mencatat diistanah negara kami telah dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo, jabatan adalah tugas mulia yang didalamnya adalah, kerja,kerja dan kerja untuk memajukan Sulut lebih hebat, peran ibu Menteri Puan Maharani, sangat besar sehingga hal hal terkait kunjungan wisatawan bisa terwujud," ungkap Dondokambey.

Masih dalam rangkaian kegiatan yang sama dilanjutkan dengan pemberian sumbangan dari Provinsi Sulut kepada Walikota dan Bupati se Provinsi Sulut, di antaranya Kota Tomohon mendapat sumbangan antara lain untuk Rehabilitasi Danau Linau (1,4M), Mobil Pengangkut Sampah 2 unit (800Jt), Alat Kesehatan untuk RS Bethesda (1M) yang diterima langsung oleh Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak.

Walikota Tomohon menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, bantuan ini akan secepatnya direalisasikan demi kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon terutama untuk di bidang pariwisata, kesehatan dan kebersihan lingkungan.

Hadir juga dalam acara ini Menteri Menko PMK Puan Maharani, Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siroj beserta seluruh undangan.***(terry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.