Truusje Kaunang Memberikan Sambutan.
TOMOHON MSN -- Demi terwujudunya program dedicated EMAS khususnya di bidang E-government, pemerintah Kota Tomohon melalui kepemimpinan Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan mengadakan kegiatan E-musrenbang yang pertama kali dilaksanakan di kabupaten/kota di Sulawesi Utara.

Walikota Tomohon yang diwakili oleh Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Dra Truusje Kaunang yang menghadiri E-musrenbang di Aula kelurahan Walian, kamis (2/2) menjelaskan,  E-musrenbang merupakan aplikasi perencanaan berbasis website yang dibangun untuk mendukung upaya sinergi perencanaan antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam penyusunan Rencana Kerja Pemerintah baik di Pusat maupun di Daerah, jelas Kaunang.

Pemerintah berharap, lanjut dia, melalui kegitan ini, masyarakat dapat mengusulkan berbagai rencana yang akan digagas untuk pembangunan Kota Tomohon kedepan, khususnya di Kelurahan Walian untuk tahun 2018. "Hasil yang dibahas ini dapat diserahkan kepada Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur untuk diteruskan kepada Badan Anggaran untuk tahapan pembahasan," tukas Kaunang.

Sementara, anggota DPRD Kota Tomohon Katherina Polii SSi mengatakan, melalui E-musrenbang ini masyarakat dapat memberikan masukan guna menopang program dedicated EMAS khusunya di bidang pariwisata, tandas Polii.

Tampak hadir, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kelurahan Max Mentu SIp MAP, Camat Tomohon Selatan Ronald Kalesaran, Lurah Walian Conny Polii SSos MM, perwakilan dari Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan, Ketua LPM Kelurahan Walian AKP Djonny Rumate dan perangkat serta masyarakat Kelurahan Walian.***(terry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.