MSN,Talaud - Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip  hadiri Rapat Paripurna Persetujuan Rancangan Peraturan Daerah Inisiatif DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud T.A. 2017,di Ruang Sidang DPRD.(Rabu,22 /02)

Pemkab dan Dekab menyetujui 5 Ranperda menjadi Perda.
Ranperda Bangunan Gedung,Ranperda Pemberhentian dan Pengangkatan Perangkat Desa,Ranperda Badan Permusyawaratan Desa (BPD),Ranperda Pengelolaan Sampah,Ranperda pemberian nama jalan dan fasilitas umum.

Bupati wanita pertama di talaud ini mengapresiasi inisiatif Dewan Kabupaten dalam menyikapi kebutuhan regulasi masyarakat Talaud.
Juga SWM berharap agar sesegera mungkin perda tersebut dapat disosialisasikan kepada masyarakat.

Sementara itu Anggota Komisi I DPRD yang juga ketua Fraksi Ampera Godfried Timpua meminta ditetapkannya 5 buah Ranperda tersebut  agar Bupati segera membentuk Peraturan Bupati untuk operasionalnya agar Perda perda tersebut sudah dapat dilaksanakan.

Dengan terbentuknya Peraturan Daerah ini menurut Timpua,agar masyarakat dapat mematuhinya dan jika ada yg kurang dipahami bertanyalah kpd pemerintah daerah dan DPRD,

"jangan berusaha untuk melawan karena tentunya perda ini terikat hukum",tutup timpua

Marwan Pakaya
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.