Penerimaan Hasil Evaluasi.
MINSEL MSN -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) menerima hasil Evaluasi atas Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Tahun 2016. Acara penerimaan ini dilaksanakan di Yogyakarta Expo Center, Senin (6/2/).

Melalui kepemimpinan Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Frangky D Wongkar SH dalam memberikan pembinaan dan semangat serta dorongan, sehingga hasil evaluasi Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan boleh meningkat dari tahun sebelumnya dan memperoleh predikat "CC".

Diketahui, tujuan evaluasi ini adalah untuk menilai tingkat akuntabiliatas kinerja atau pertanggungjawaban atas hasil (outcome) terhadap penggunaan anggaran dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang berorientasi kepada hasil serta memberikan saran perbaikan yang diperlukan.

Hasil penilaian ini diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Bpk. Asman Abnur, SE, MSi kepada Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE yang di wakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minsel Drs. Danny H. Rindengan, MSi.

Turut hadir Inspektur Daerah Kab. Minsel,  Kepala Bapelitbang Kab. Minsel dan Kepala Bagian Organisasi Setdakab. Minsel.***(terry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.