Bupati Sri Wahyuni Manalip saat menerima masyarakat dikediaman
MSN Melonguane - Pemimpin itu Melayani bukan untuk di layani mungkin itulah kata yang pas di tujukkan pada diri seorang Bupati Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip dalam pengabdiannya sebagai pemimpin di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Selain melayani aspirasi warga di Kantor dan Rumah Dinas.Bupati Srikandi pertama di Tanah Porodisa sebutan Talaud ini juga meluangkan waktu dan menerima secara langsung puluhan bahkan ratusan orang dari berbagai latar belakang profesi


Bertempat di Kediaman Pribadi di Kelurahan Beo Kecamatan Beo.Bupati nampak bersahaja dan penuh perhatian menyimak satu persatu curahan hati masyarakat,baik itu mengenai permohonan bantuan maupun hal lainnya.

"Iya,sebelum ke kantor,Ibu Bupati memang setiap hari senin mengkhususkan waktu menerima tamu di Kediaman Beliau.Terkait permohonan bantuan lewat proposal untuk tahun yang akan dilayani adalah rumah tak layak huni,"Jelas Kepala Bagian Humas dan Protokoler Sekretariat Daerah Frets Decky Latjandu kepada wartawan,senin(20/2/2017)

Latjandu yang juga adalah juru bicara pemkab lanjut mengatakan,terkait honorer tenaga guru yang sempat dipertanyakan Surat Keputusannya(SK).Mengatakan untuk tenaga tata usaha,tidak boleh di SK-kan Bupati.

Tenaga Tata Usaha itu SK-nya tidak bisa di tandatangani Bupati,yang boleh adalah tenaga honorer pengajar yang sudah diberikan surat tugas pembagian jadwal mengajar itu sudah ada dari Kepala Sekolah SD dan SMP ke Dinas",Kata Latjandu.

Dedikasi yang di tunjukkan oleh seorang  Bunda Pembangunan julukan Bupati SWM untuk meluangkan waktu dan memberikan kesempatan kepada warga menyampaikan aspirasi ditengah segudang kesibukan menuai respon positif dari Tokoh Muda Talaud Yan Bawiling Salut untuk Bupati.Walaupun super sibuk,tetapi dapat membagi waktu untuk masyarakatnya.Ini mencerminkan jiwa seorang pemimpin yang melayani bukan untuk dilayani,leadership yang patut ditiru.Semoga Kinerja Beliau tetap seperti ini.Niscaya masyarakat akan lebih mencintainya",Tutup Bawiling

Marwan Pakaya
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.