Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman.
TOMOHON MSN -- Cuaca ekstrem masih mendera Kota Tomohon. Itu memicu reaksi kekhawatiran pemerintah. Himbauan siaga bencana pun masih dikumandangkan.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak berharap, seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk terus meningkatkan kewaspadaan. Apalagi, menurut Eman, bagi warga yang berdomisili di zona-zona rawan bencana tanah longsor hingga banjir.

“Kami sudah memerintahkan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) agar tetap standby mengantisipasi cuaca ekstrem yang masih terjadi. Kami berharap, ada gerak cepat dari BPBD dalam kaitannya dengan upaya penanggulangan bencana,” jelasnya.

Seruan siaga bencana juga disampaikan Walikota bagi pemerintah kecamatan, kelurahan bahkan lingkungan. Sebab, menurut dia, justru pemerintah yang berada di kelurahan dan lingkungan menjadi ujung tombak dalam upaya penanggulangan bencana. “Demikian juga untuk jajaran Linmas. HArus proaktif saat ada bencana,” tandas Walikota.***(terry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.