Bupati Talaud bersama Forkopimda,Pimpinan DPRD danTokoh Adat
MSN Melonguane. Bertempat di pendopo Bupati,Sri Wahyumi Maria Manalip yang juga Rattun Taloda membuka dengan resmi Forum Musyawarah Mufakat Adat Se Kabupaten Talaud  untuk membahas pelestarian adat istiadat dan Lembaga Adat Talaud.

Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip di dampingi oleh Ketua Dekab Talaud Capt. Gunawan Talenggoran SE MM,Anggota Dekab Talaud Pdt. Van H.R. Ambuliling, S.Teol, Didimus Parapaga BA, Godfried Timpua S.IP, Joutje Adam SH dan Sekdakab Talaud Ir. Adolf Binilang ME dan Ketua Presidium Adat Talaud Izaak Tamaroba SAP, Forkopimda, Pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Talaud,tak terkecuali Seluruh Pentua Adat se Kabupaten Kepulauan Talaud.


Dalam Sambutannya Bupati Talaud mengatakan kiranya forum ini memantapkan pelaksanaan puncak acara Manduru'u Tonna 2017  yang akan di laksanakan tanggal 3/02/2017.

"Kiranya forum ini bisa mantapkan pelaksanaan puncak acara manduru'u tonna tahun 2017 di melonguane dan kita doakan seluruh rangkaian acara ini sukses",ujar bupati Manalip

Orang nomor satu di bumi porodisa ini menambahkan musyawarah agar dialog adat ini bisa mendapat perhatian yang baik dari seluruh peserta tokoh tokoh adat untuk mencapai kesepakatan demi Kelestarian kebudayaan dan adat istiadat di Kabupaten Talaud.

Di akhir sambutan SWM menambahkan mari kita bersungguh sungguh untuk menjaga dan melestarikan tradisi budaya dari leluhur kita yang sudah menjadi tugas  bersama untuk Melestarikannya.

pantauan manadosatunews.com dialog adat ini juga di rangkaikan dengan forum pemeriksaan kesehatan kepada tokoh tokoh adat yang di lakukan oleh dokter dan perawat dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mala Melonguane.

Marwan Pakaya
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.