MSN
Menggunakan motor trail,Bupati Talaud Sri Wahyuni Manalip menerobos arus sungai 
Melonguane - Julukan "Bupati bernyali" yang di sematkan kepada  Sri Wahyumi Maria Manalip (Bupati Talaud red) bukanlah isapan jempol belaka.terbukti ketika bupati Wanita pertama di Talaud ini  tanpa rasa takut mengendarai motor trail melakukan Inspeksi pekerjaan ruas jalan nasional di kecamatan Gemeh - kecamatan Tampan Amma,Minggu (26/02)

Hal ini di lakukan agar mempermudah pantauan di ruas ruas jalan hingga menuju desa lahu kecamatan gemeh

Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Adolf Binilang,para kepala dinas/badan,Komunitas motocross patrac,pengurus KNPI,pengurus JPKP dan puluhan masyarakat lainnya turut bersama konvoi yang di pimpin bupati.

Walaupun sempat di guyur hujan dan melewati sungai tapi tidak mematahkan semangat rombongan bupati menyusuri dan meninjau kondisi jalan nasional yang sangat memprihatinkan yang belum ada sentuhan perbaikan dari pemerintah pusat.

Setelah menempuh perjalanan sekira 100 km rombongan rehat sejenak di  essang setelah itu melanjutkan inspeksi menuju desa taturan dan finish di desa lahu kecamatan gemeh.

Atas dasar keselamatan pimpinan,rombongan memutuskan bupati kembali ke beo dengan menggunakan mobil di ikuti iring iringan motor di belakangnya.

Pantauan manadosatunews kondisi jalan dan jembatan yang statusnya jalan nasional rusak parah penuh dengan kubangan sedalam 10 cm - 30 cm dan lebih di perparah lagi ada sebagian jalan yg amblas akibat abrasi sungai.bahkan sebagian besar jembatan penyeberangan terbuat dari kayu kelapa sehingga harus ekstra hati hati ketika melewatinya.

Marwan Pakaya
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.