Kepala Dinas KOMINFO Hengky Supit SIP.
TOMOHON MSN -- Belum Genap sebulan terbentuk, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Tomohon  dibawa pimpinan Hengky Supit, SIP mulai melaksanakan program Pemerintah Kota Tomohon yakni  Dedicate E-government, Merubah Wajah Kota, Smart City (EMAS).

Kepada wartawan Supit mengatakan, salah satu program Dedicate “EMAS” Wali Kota Jimmy Feidie Eman SE.Ak dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan adalah pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan dengan sistem elektronik sebagai peletakan struktur dasar untuk merubah wajah kota Tomohon menuju Smart city service, jelas Supit, kamis (2/2) 2017.

Dikatakan, sebagai langkah kongkrit Program Dedicate “EMAS” mulai diwujut nyatakan di Kota Tomohon. Diskominfo mulai mengaplikasikan program e-Musrembang yang dimulai pada pelaksanaan e-musrembang tingkat kelurahan se kota Tomohon yang sudah dimulai senin (1/2) 2017, ucap Supit.

Supit mengungkapkan, Kegiatan ini adalah kegiatan dibawah koordinasi Bappelitbang Kota Tomohon yg merupakan perangkat daerah yang pertama mengaplikasikan program e-government di kota Tomohon dan akan berlaku juga bagi perangkat-perangkat daerah lainnya di kota Tomohon seperti pelaksanaan teknolgi informasi perijinan, e-budgeting, e-office dan lain sebagainya, terang Supit.

Hal ini, lanjut dia, bertujuan supaya keterbukaan Informasi Publik akan lebih maksimal dan efisien kepada masyarakat. "Disamping itu peningkatan sinergitas perencanaan, penganggaran, sistem kontrol serta pengawasan akan lebih maksimal, efektif serta efisian dan sejalan degan program pencegahan dan pemberantasan korupsi yang menjadi prioritas KPK,” tukasnya.***(terry)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.