INTERNATIONAL Open Karate Championship SBY CUP XIV 2017 akan digelar kembali pada hari ini Sabtu (25/02) bertempat di Mahaka Square Kelapa Gading Jakarta Utara. Ketua Panitia Jackson Andrew William Kumaat memastikan perhelatan SBY CUP ini akan dihadiri dan dibuka langsung oleh Agus Harimurti Yudhoyono.

"Ini merupakan kali ke XIV SBY CUP dilaksanakan dan pada tahun ini rencananya akan dibuka secara langsung oleh Mas Agus Harimurti Yudhoyono, seperti tahun-tahun sebelumnya pelaksanaan ini juga akan dihadiri oleh atlit-atlit dari luar negeri dan tidak ketinggalan juga dari seluruh pelosok Indonesia," jelas Ketua Panitia Jackson Andre William Kumaat.

Pada pelaksanaan tahun lalu, Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono menghadiri secara langsung pembukaan perhelatan SBY CUP ini, bertempat di Mahaka Square SBY didampingi Ibu Annie Yudhoyono dan putra kedua Ibas Yudhoyono hadir menyaksikan perhelatan tersebut.

Jendri Frans Mamahit
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.