Walikota Jimmy Eman Melakukan Servis.
TOMOHON MSN -- Hari ini, kamis (26/01), Kejuaraan Bulutangkis Beregu dan Perorangan antar Kecamatan se-Kota Tomohon, yang dilaksanakan di lapangan Bulutangkis Rumah Dinas Wali Kota dalam rangka memeriahkan HUT Ke-14 Kota Tomohon berlangsung meriah.

Pertandingan final ganda putra antara Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE,Ak yang berpasangan dengan Denny Senduk  melawan pasangan Theodorus Paat SIP dan Charles Wayong berlangsung sengit.

Theodorus Paat Melakukan Servis.
Saling smash dari masing-masing tim pun tak terelakkan. Pasangan Eman-Senduk akhirnya tampil sebagai pemenang dengan hasil telak 2-0.

Usai pertandingan, kepada wartawan Theodorus Paat mengaku tak mampu kalahkan lawan. Kami sudah memberikan permainan yang maksimal, tetapi Wali Kota dan Denny senduk memang pasangan yang serasi. "Selamat kepada Wali Kota dan Denny Senduk yang sudah memenangkan pertandingan ini," tukas Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga itu.***(terry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.