MSN Melonguane. Satuan Lalu-lintas(Satlantas) Polres Talaud  hari ini melakukan Operasi Lalu Lintas di depan Monumen Patung Yesus Memberkati.Selasa(31/01)

Kanit Patroli Bripka Stenly Lalombombuida mengatakan Patroli Ini sudah biasa kami lakukan,biasanya ketika melihat Petugas banyak pengendara yang menggunakan helm tapi setelah operasi selesai,kali pengendara tidak taat beraturan.

Lalombombuida menambahkan,sebagai aparat penegak hukum,sudah semestinya bagi mereka untuk menjalankan regulasi yang ada.

Kesadaran masyarakat atas disiplin berlalu -lintas di Kabupaten Kepulauan Talaud memang sangat rendah,hal ini dibuktikan dengan hampir setiap harinya  berbagai jenis pelanggaran dilakukan,baik yang tidak memakai helm,melanggar rambu lalu-lintas termasuk parkir tak sesuai aturan maupun tidak memiliki SIM dan STNK saat berkendara.

Pantauan manadosatunews.com di lokasi belum sejam patroli di laksanakan,sedikitnya 6 orang pelanggar telah terjaring dalam operasi tersebut,baik yang tidak menggunakan helm,tidak memiliki surat izin mengemudi(SIM) maupun kelengkapan lainnya.

Marwan Pakaya
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.