HUT Ke-14 Kabupaten Minahasa Selatan.
MINSEL MSN -- Dalam rangaka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang ke 14, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan menggelar upacara dihalaman kantor Bupati. Upacara ini dipimpin Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, Jumat (27/01/2017).

Franky D Wongkar Memimpin Upacara.
Wongkar saat membacakan sambutan Bupati Christiany Euginia Paruntu SE, mengatakan, bahwa Minsel harus bersatu dalam kerukunan, Kedamaian dan mempunyai semangat persaudaraan.

Jajaran Pemkab Minsel Saat Mengikuti Upacara.
“Mari kita dedikasikan momentum Hari Jadi ke-14 Kabupaten Minsel untuk selalu bersatu dalam kerukunan, dalam kedamaian dan semangat persaudaraan. Hasil kerja kita saat ini akan menjadi warisan bagi generasi yang akan datang, kerja keras kita adalah buat hari esok yang lebih baik,” kata Wongkar.

Wakil Bupati Bersama Undangan Mengikuti Jalannya Upacara.
Mewakili Bupati, lanjut dia, saya mengajak segenap elemen masyarakat yang ada di Minahasa Selatan untuk bersama dengan pemerintah berperan aktif melaksanakan perubahan menjadikan daerah yang kita cintai ini makin maju dan berkembang sebagai mana program pemerintah daerah mewujudkan Minsel yang Hebat dan Terdepan.

Pejabat Pemkab Minsel Mengikuti Upacara.
Hadiri dalam upacara, Ketua Pengadilan Amurang, Wakapolres Minsel, Perwakilan Kodim Minahasa, Pimpinan dan Anggota DPRD Minsel, Sekda Minsel bersama Jajaran Pimpinan SKPD, Ketua Dharma Wanita, Ketua PKK Kab. Minsel, Para Camat, Lurah/Hukum Tua, LVRI, Pejuang Pemekaran Kab. Minsel, Siswa-i SMP & SD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, LSM, Insan Pers serta para tamu dan undangan lainnya.***(terry) Adv
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.