MSN Melonguane, Himbauan ini disampaikan Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Lirung yang membawahi semua pelabuhan di Kabupaten Kepulauan Talaud Jansen Motulo kepada semua warga untuk tidak melakukan aktivitas berlayar atau melaut.

berdasarkan data dan informasi yang diterima dari Badan Meteorologi,Klimatologi dan Geofisika(BMKG),dimana telah dikeluarkan rekomendasi peringatan dini bahwa untuk prakiraan cuaca khususnya tinggi gelombang  laut saat ini  berkisar antara 2,5 sampai 4 Meter,sehingga pihaknya telah mengeluarkan larangan berlayar .
Melihat kondisi cuaca tak bersahabat seperti saat ini,terutama untuk wilayah perairan

" Selain Kapal Penumpang yang tidak diijinkan berlayar hingga cuaca mereda berdasarkan rekomendasi BMKG,kami juga mengimbau kepada masyarakat yang memanfaatkan perahu tradisional termasuk speedboat,baik untuk transportasi atau mencari ikan,supaya jangan melaut,"Ujar Motulo.Kamis (26/1/2017).

" Kemarin juga,dalam rapat,kita sudah menyampaikan kepada petugas pelabuhan.Apabila ada permohonan berlayar,harus melihat kondisi cuaca,"Tegas Motulo.

Jendri Frans Mamahit | Marwan Pakaya
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.