Torry Kojongian
TOMOHON MSN -- Jelang Pekan Olahraga Kota (PORKOT) 2017, Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon mulai melakukan evaluasi kesiapan dan keabsahan Surat Keputusan (SK) Pengurus Cabang Olahraga (PENGCABOR) se Kota Tomohon.

Hal ini disampaikan Torry Kojongian selaku Wakil Sekretaris 2 Bidang Organisasi dan Kelembagaan KONI Kota Tomohon, "Pengcabor yang ada di Kota Tomohon hendaknya memasukan SK Pegurus yang sah, sedangkan untuk Pengcabor yang belum melakukan musyawarah hendaknya di lakukan paling lambat pertengahan bulan Februari 2017," jelas Kojongian kepada wartawan, rabu (25/01).

Dikatakannya, "verifikasi akan kami lakukan pada akhir bulan Februari, dan untuk tanggal dan bulan pelaksanaan PORKOT 2017 akan kami rapatkan karena akan menyesuaikan sebelum pelaksanaan Pekan Olahraga Propinsi 2017," ungkapnya.

Ditambahkan, dari 22 Cabor yang terdaftar di KONI Kota Tomohon ada beberapa cabang unggulan yang belum memasukan SK kepengurusan yang berlaku seperti cabang Karate (FORKI), Cabang Sepak Bola (PSSI), Cabang Atletik (PASI), tukas Kojongian.***(terry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.