Jajaran Pemkot Tomohon Mengikuti Ibadah Penghiburan.
TOMOHON MSN -- Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, dan Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan beserta jajaran Pemerintah Kota Tomohon menghadiri Ibadah penghiburan Almarhum Bapak Hendrik Jones Monareh, ayah mertua Asisten Kesejahteraan Rakyat Dra Truusje Kaunang di Kumelembuai Motoling , Rabu (25/01).

Wali Kota Tomohon ketika memberikan sambutan mengatakan, "kehadiran jajaran Pemerintah Kota Tomohon di rumah duka ini merupakan wujud rasa empati kami terhadap keluarga besar Monareh-Pinatik terlebih khusus rekan sekerja kami Ibu Dra Truusje Kaunang menantu almarhum, yang saat ini menjabat sebagai Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekda Kota Tomohon," kata Eman.

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Beserta Jajaran Membawakan Puji-Pujian.
Jika kita melihat, lanjut dia, perjalanan yang telah dilalui oleh Almarhum sepanjang hidup, tentunya kita akan menemui adanya berbagai karya dan pengabdian yang telah ditunjukan oleh Almarhum, baik dalam mendidik anak-anaknya maupun dalam pekerjaannya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat dimana beliau merupakan pejuang veteran RI dan Pamong Desa sejak beliau berumur 30 tahun. "Dalam kiprah pelayanan bergereja almarhum juga merupakan mantan pelayan khusus" ungkap Eman.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tomohon, Saya menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Hendrik Monareh pada usia 90 tahun 9 bulan 12 hari, kita hanya dapat mendoakan agar Bapak Hendrik Monareh boleh diterima di sisiNya," tukas JFE nama singkat Wali Kota.***(terry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.