Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman, Resmikan Pastori IV.
TOMOHON MSN -- Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak menghadiri Hari Ulang Tahun Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel Ke-168 dan juga Peresmian Pastori IV Minggu bertempat di Gedung Gereja GMIM Kakaskasen Pniel,  Minggu (29/01).

Khadim Pdt DR Hendy CM Runtunewe STh MSi yang memimpin ibadah tersebut mengatakan, susah dan senang dalam pelayanan kepada jemaat terlebih kepada Kepala Gereja adalah tanggung jawab yang diemban dimana jemaat ini telah berkembang pesat selama 168 tahun, untuk itu harus tetap bersyukur dalam pelayanan kerena syukur adalah wujud terima kasih, tandasnya.

Ketua Panitia HUT Jemaat  Bapak Jandry Sampelan SE MM dalam laporkannya mengatakan, pelaksanaan Hari Ulang Tahun Jemaat Pniel Kakaskasen ke-168, diawali dengan jalan sehat yang diadakan pada tanggal 28 Januari 2018 start dan finish di halaman gereja, jelas Sampelan.

Kami mengapresiasi kepada Wali Kota Tomohon, lanjut dia, yang dapat menghadiri undangan bersama dengan jajaran pemerintah Kota Tomohon, dimana acara ini juga dirangkaikan dengan peresmian pastori IV dan ibadah pelepasan Pdt Dewi Kumaat  Surentu MTh yang ditugaskan sebagai pendeta pelayanan di RS GMIM Bethesda, pungkasnya.

Jimmy Eman ketika sambutan mengatakan, atas nama pribadi, Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon dengan penuh kasih menyampaikan "selamat hari ulang tahun ke-168 jemaat Kakaskasen Pniel  dan selamat atas ditahbiskanya  gedung pastori IV," ucap Eman kepada seluruh jemaat GMIM Kakaskasen Pniel.

"Semoga Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa mengiringi perjalanan kehidupan seluruh pimpinan dan jemaat GMIM Kakaskasen Pniel, tambahnya.

Dikatakan, Peran dari BPMJ, Komisi BIPRA, komisi kerja hendaknya selalu memiliki komitmen untuk melayani dan memberi diri sehingga setiap tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan oleh Tuhan dilaksanakan dengan penuh sukacita iman. Walaupun memang melayani diladang Tuhan  itu tidak mudah akan tetapi Firman Tuhan berkata dalam 1 Korintus 15:58 "Karena itu, saudara suadaraku yang kekasih, berdirilah teguh jangan goyah dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! sebab kamu tahu, bahwa dalam Tuhan jerih payamu tidak sia-sia," ungkapnya.

Ditambahkan, sebagai bagian dari masyarakat Kota Tomohon saya berharap seluruh jemaat dapat bersama-sama dengan pemerintah  dalam melaksanakan setiap program pembangunan di Kota Tomohon. "Adapun ditahun 2017 ini fokus pelaksanaan pada program dedicated EMAS yakni E-goverment, Merubah wajah kota, Akselerasi pembangun, dan Smart City. Saya berkeyakinan bahwa dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas dengan selalu ada sukacita akan menjadikan Kota Tomohon semakin dikenal di mata dunia", tukasnya Eman.

Diketahui, Walikota meresmikan gedung Pastori IV dan memberikan sumbangan atas nama Keluarga Eman-Mokoginta kepada pendeta pelayan jemaat bersama juga dengan kostor sebesar Rp 13.500.000.

Tampak hadir, Ketua BPMW Kakaskasen Pdt Djefry Saisab STh MSi, Ketua BPMJ Kakaskasen Pniel Pdt Julien Saisab-Rotty STh, pendeta-pendeta pelayan beserta guru agama, pelayan khusus beserta jemaat kolom 1-32, Pendeta Pelayan yang pernah melayani di jemaat Kakaskasen Pniel, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Syamas Carol Senduk SH yang juga merupakan Ketua Panitia Pembangunan Pastori IV, Anggota DPRD Kota Tomohon Penatua Piet Pungus SPd, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan hadirin undangan sekalian. ***(terry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.