SWM saat memberikan sambutan
MSN Melonguane.Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE menghadiri Acara Syukur Tahun Baru Pemerintah dan masyarakat di rangkaikan dengan Peresmian Kantor dan Rumah Dinas Camat Melonguane Timur di Bowombaru.Sabtu(28/01)

acara tersebut turut di hadiri oleh Unsur Forkopimda,Pimpinan dan Anggota Dewan,Pejabat Pimpinan tinggi pratama Sekdakab Talaud,plt Pejabat tinggi pratama.staf ahli Bupati,Asisten Setda,Kepala Badan Dinas,pejabat Eselon lll dan lV,Pimpinan Bank Sulutgo dan BRi Melonguane,serta ASN SOPD di lingkup Pemerintahan,tokoh adat,tokoh masyarakat serta masyarakat kecamatan Melonguane Timur
Manalip saat menandatangani Prasasti peresmian Kantor Camat melonguane timur

Dalam sambutananya, Bupati Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE, menghimbau kepada masyarakat agar kegiatan ini jangan hanya sekedar menjadi ceremonial tapi di implementasikan alam permohonan doa agar segala kejadian buruk di tahun 2016 tidak akan terjadi lagi dan menjadikan tahun 2017 sebagai tahun berkat,tahun suka cita yang penuh kedamaian.

"Mari jadikan tradisi warisan budaya leluhur kita sebagai kilas balik untuk menjadikan tahun 2017  sebagai tahun berkat dan kita doakan kejadian buruk di tahun 2016 sebagai pembelajaran untuk kita semua"jar SWM.

Bupati Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih waspada terutama kepada masyarakat Nelayan dan yang melakukan pelayaran atau penyeberangan menggunakan Kapal,Perahu dan Speedboat serta yang tinggal di tepi pantai.

Dalam kesempatan itu juga Manalip meresmikan Kantor Camat Melonguane Timur dan Rumah dinas camat di tandai dengan penandatanganan serta gunting pita.

"Semoga dengan kantor camat yang baru ini,pelayanan kepada masyarakat lebih di tingkatkan dan para pegawai lebih meningkatkan kinerja dan profesionalisme",Ujar Manalip sembari tersenyum.

Marwan Pakaya
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.