Gerardus Mogi.
TOMOHON MSN -- Kepala Badan Keuangan Daerah Gerardus E Mogi mengungkapkan, gaji Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon dibanderol sebesar Rp 12 M per bulan.

Hal ini di ungkapkan Mogi kepada wartawan Jumat (27/1), usai paripurna istimewa HUT Kota Tomohon ke- 14, di Kantor DPRD. "Yah, anggaran ini hanya untuk sekira 2.900 PNS atau ASN yang ada di lingkup Pemkot Tomohon," tuturnya.

Untuk pembayaran gaji di bulan Januari ini, lanjut Mogi, sudah sebanyak 70 persen PNS yang dibayarkan. "Memang masih ada 30 persen lagi yang belum terima. Itu dikarenakan, tinggal keterlambatan dari SKPD mengajukan Surat Perintah Pembayaran (SPP) dan Surat Perintah Membayar (SPM). Namun, terakhir tadi semua sudah memasukkannya. Jadi, kemungkinan pekan depan sudah cair semua," jelas mantan Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Kota Tomohon itu.

Dia menambahkan, untuk mekanisme pembayarannya dikirim langsung ke rekening kantor atau SKPD masing-masing, kemudian ke rekening PNS itu sendiri.***(terry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.